PT KERETA API LOGISTIK (KALOG) adalah perusahaan dibawah induk PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang melakukan usaha dibidang layanan distribusi logistik berbasis kereta api (KA), dengan cakupan bisnis "door to door" (DTD) service untuk memberikan pelayanan yang parnipurna bagi Pelanggan kereta api yang didukung dengan angkutan pra dan lanjutan serta layanan penunjangnya, meliputi pengelolaan Terminal Peti Kemas (TPK), bongkar muat, pergudangan, pengepakan, pelabelan, pengangkutan, penjejakan, pengawalan logistik serta manajemen logistik dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas. Orientasi bisnis KALOG kedepan adalah sebagai penyedia jasa layanan distribusi logistik secara total (Total Logistics Solution) melalui “End-to-End Services” atau dengan kata lain sebagai SCM Service Provider.
Fungsi dan peran KALOG terhadap jasa layanan yang telah disediakan oleh induknya adalah sebagai “ pencipta nilai tambah (value-added creator) sepanjang rantai nilai (value chain) layanan distribusi logistik, termasuk layanan yang telah disediakan oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero), seperti angkutan barang dan gudang.
Fokus dan penguatan peran penting KALOG ini diwujudkan pada tahapan Pre-Service dan Post-Service dari layanan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) serta integrated-service berbasis information technology sepanjang rantai jasa layanan distribusi logistik.
Kantor Pusat : |
Jl. KH. Wahid Hasyim No. 11 A, Jakarta Pusat 10340 |
Telephone: 021 - 3192.2299, Fax: 021 - 3192.2288, |
email : info@kalogistics.co.id |
|
CALL CENTER |
Telephone : +62-021-3192.2299 ext 2212 |
Fax : +62-21 - 3192.2288 |
Email: cs@kalogistics.co.id |
|
CONTACT PERSON |
Lia : +62-857-2246-5221 (Customer Service) |
Dony Danareksa : +62-855-1058-000 (Marketing Manager) |
Victor Topayung : +62-815-1368-8778 (Marketing Sungai Lagua) |
Artikel keren lainnya:
Belum ada tanggapan untuk "Kereta Api Logistics Indonesia"
Posting Komentar